Aplikasi Prota Promes Format Excel

Aplikasi Prota Promes Format Excel -Berikut ini kami bagikan Aplikasi Pembuat Program tahunan dan Program Semester dengan sangat mudah dalam format Excel yang bisa di dapatkan secara Gratis.

Program Tahunan dan Program Semester merupakan Administrasi Guru dalam Perangkat Pembelajaran yang harus dibuat untuk 1 tahun pelajaran. Ini tentu sangatlah penting, karena didalamnya ada pemetaan dari Tema dan Materi Pelajaran untuk setiap pertemuan.

Sekarang membuat Prota dan Promes sangatlah mudah, karena ada Aplikasinya yang akan kami bagikan kali ini.

Aplikasi ini dibuat dengan adanya fitur link dalam setiap Sheet. Bapak dan Ibu hanya mengisikan saja Tema/ Sub Tema/ Indikator dari masing-masing pelajaran. Nantinya akan masuk sendiri ke Kolom yang sudah disediakan sesuai dengan gambar dibawah ini ;

Aplikasi Prota Promes Format Excel

Selengkapnya mengenai Isi dari File berkas Aplikasi Prota Promes Format Excel bisa anda lihat melalui tampilan dibawah ini atau bisa langsung di Download melalui link yang sudah kami sediakan dibawahnya ;

Tampilan Aplikasi Prota Promes Format Excel


Itulah kiranya tampilan dari Aplikasi Prota Promes Format Excel yang dibagikan kali ini. Untuk bapak/ibu dimanapun yang membutuhkan file dalam format Microsoft Office Excel, Word dan PDF bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link yang sudah kami sematkan dibawah ini :

Link Download Aplikasi Prota Promes Format Excel -KLIK DISINI-
Baca Juga
Demikian kiranya yang bisa kami sampaikan mengenai Aplikasi Prota Promes Format Excel pada kesempatan kali ini. Dan jangan lupa untuk diBAGIKAN atau SHARE melalui Tombol Dibawah jika dirasa Bermanfaat untuk Rekan yang lain. "Terima Kasih".

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aplikasi Prota Promes Format Excel"

Posting Komentar