Prota Promes KKM Silabus RPP K13 Revisi SD Kelas 6

Berikut ini kami bagikan Prota Promes KKM Silabus RPP K13 Revisi SD Kelas 6 semester 1 dan 2 dalam format Docx atau Doc Microsoft Word Dowload Gratis.

Prota Promes KKM Silabus RPP K13 Revisi SD Kelas 6

Prota Promes KKM Silabus RPP K13 Revisi SD Kelas 6

Program Tahunan (Prota), Program Semester (Promes), Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), Silabus dan Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP) merupakan termasuk kedalam perangkat pembelajaran atau Administrasi Guru yang harus dibuat untuk persiapan 1 Tahun Pelajaran penunjang suksesnya KBM.

Kali ini kami bagikan versi Kurikulum 2013 Revisinya supaya adanya kesesuaian dengan Kurikulum yang sedang digunakan hampir di seluruh Nusantara. Ini mungkin bisa dijadikan contoh atau referensi dalam menyusun sendiri Prota Promes KKM Silabus yang baik dan benar sesuai dengan Panduan Kurikulum.

Preview Prota Promes Silabus RPP K13 Revisi SD Kelas 6


Download Prota Promes Silabus RPP K13 Revisi SD Kelas 6

Silahkan bagi rekan Guru Kelas 6 yang membutukan Program tahunan, Program Semester, Silabus, RPP, KKM, SK-KD dalam format Docx atau Doc, bisa klik saja semuanya dalam link yang sudah kami sediakan dibawah ini :

Download File :
Baca Juga
Demikian kiranya yang bisa kami sampaikan mengenai Prota Promes KKM Silabus RPP K13 Revisi SD Kelas 6 pada kesempatan kali ini. Dan jangan lupa untuk diBAGIKAN atau SHARE melalui Tombol Dibawah jika dirasa Bermanfaat untuk Rekan yang lain. "Terima Kasih".

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Prota Promes KKM Silabus RPP K13 Revisi SD Kelas 6"

Posting Komentar