Aplikasi Raport Kelas 1 K13 Revisi 2017

Berikut ini kami bagikan Aplikasi Cetak Raport Kelas 1 K13 (Kurikulum 2013) Revisi 2017 untuk Semester 1 dan Semester 2 dalam Format Excel Otomatis Download disini.

Aplikasi Raport Kelas 1 K13 Revisi 2017
Tampilan Menu Utama Aplikasi Raport Kelas 1 K13 Revisi 2017

Menjelang Akhir Semester 1dan setelah dilaksanakannya kegiatan PAS (Penilaian Akhir Semester) atau UAS, Guru kelas harus sudah siap-siap untuk mengelola nilai raport dan mencetaknya. Terlebih untuk siswa kelas 1 SD/MI belum adanya Raport Manual Tulisan. Maka ini bisa dijadikan Raport sementara.

Bapak dan Ibu tidak perlu Khawatir, melalui artikel ini kami bagikan Aplikasi yang bisa membantu menyelesaikan pekerjaan dalam mengelola nilai dan cetak raport kelas khusus kelas 1 SD di Kurikulum 2013 Revisi 2017 sesuai dengan Panduan Penilaiannya.

Tampilan Aplikasi Raport Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017


Asalkan semua Data Siswa, Nilai Kehadiran, Nilai Sikap, Nilai Pengetahuan, Nilai Keterampilan sudah terkumpul, maka Bapak dan Ibu dengan mudahnya mengisi -pada Aplikasi ini. Karena memang sudah ada kolom pengisian untuk setiap nilainya.

Download selengkapnya melalui link dibawah ini :
    Baca Juga
    Demikian kiranya yang bisa kami sampaikan mengenai Aplikasi Raport Kelas 1 K13 Revisi 2017 pada kesempatan kali ini. Dan jangan lupa untuk diBAGIKAN atau SHARE melalui Tombol Dibawah jika dirasa Bermanfaat untuk Rekan yang lain. "Terima Kasih".
    
    Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
    

    Postingan terkait:

    2 Tanggapan untuk "Aplikasi Raport Kelas 1 K13 Revisi 2017"